Sunday, February 16, 2014

Cara Meninggikan Badan Cepat

Cara Meninggikan Badan Cepat

        Pertama anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Kalau asumsi zat gizinya saja kurang, bagaimana tubuh bisa tumbuh? Nah, maka dari itu pilihlah makanan bergizi dalam menu makan kita.
Nutrisi tersebut terdiri dari protein, karbohidrat, vitamin, mineral, dan cairan. Untuk mineral yang paling dibutuhkan untuk cara meninggikan badan adalah kalsium yang bisa dipenuhi dari makanan hewani yang dimakan bersama tulangnya. Semua nutrisi yang diperlukan untuk pertumbuhan ini bisa didapat dari makanan 4 sehat 5 sempurna. Sebagai pelengkap tambahkan susu yang bisa meninggikan atau multivitamin khusus sebagai cara meninggikan badan anda. Multivitamin khusus obat peninggi badan biasanya akan mempercepat proses sehingga hasil yang diinginkan menyenangkan.
     Olahraga merupakan cara meninggikan badan yang alami tapi tergolong ampuh. Anda harus rajin berolahraga agar tulang anda melar ke atas. Nah, beberapa olahraga dipercaya dapat meninggikan badan seperti basket dan renang. Kalau tidak bisa olahraga tersebut lakukan saja olahraga sederhana seperti jogging agar selalu segar dan metabolism lancar sehingga tubuh dapat tumbuh dan berkembang.

     Anda harus suka berjemur agar mendapatkan vitamin D yang aktif. Vitamin D dari sinar matahari pagi ini berguna untuk metabolism kalsium agar anda tambah tinggi. Ada baiknya bila anda berolahraga pagi agar mendapatkan udara segar dan vitamin D sekaligus untuk tahap jitu cara meninggikan badan. Apalagi udara pagi kaya oksigen yang bisa menyehatkan badan sehingga pertumbuhan menjadi lancar. Kalau sedang malas, bisa mengajak teman atau keluarga olahraga pagi agar tubuh mendapatkan asupan vitamin D. begitu cara meninggikan badan yang efektif. Bila semua dilakukan teratur bisa mendapatkan hasil maksimal.

No comments:

Post a Comment